Beranda | Artikel
Nasihat Ulama seputar Pembinaan Anak Usia Dini - Bagian ke-1 (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)
Sabtu, 12 September 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Kholid Syamhudi

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

Rekaman video: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc. – Nasihat Ulama seputar Pembinaan Anak Usia Dini (Bagian ke-1) dari Seri Fiqih Keluarga

Ringkasan Ceramah tentang Fiqih Keluarga

Nasihat Ulama seputar Pembinaan Anak Usia Dini (Bagian ke-1)

Banyak sekali nasihat para ulama dan petunjuk mereka untuk pembinaan anak usia dini. Di antaranya adanya upaya dari orang tua atau pendidik untuk menanamkan nilai-nilai tauhid dan menjelaskan kepada anak-anak sejak dini tentang Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Orang tua dan para pendidik diharapkan bersemangat dalam menanamkan nilai-nilai tauhid kepada anak-anak ketika masih kecil dan tidak membiarkan mereka mengenal hal-hal seperti ini setelah mereka baligh, remaja, atau dewasa.

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan download kajian yang disampaikan oleh Ustadz Kholid Syamhudi ini. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Fiqih Keluarga: Nasihat Ulama seputar Pembinaan Anak Usia Dini (Bagian ke-1)

Jangan lupa untuk turut serta berbagi link download ceramah ini di media sosial yang Anda miliki, seperti facebook, twitter, google+, atau pun yang lainnya. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan pahala berlimpah.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/15875-nasihat-ulama-seputar-pembinaan-anak-usia-dini-bagian-ke-1-ustadz-kholid-syamhudi-lc/